DISTRIBUTION METHODS
Metode Distribusi Cara Anda mendistribusikan materi seringkali sama pentingnya dengan apa yang Anda kirim. Merupakan ide bagus untuk mengetahui metode mana yang disukai audiens target Anda, terutama reporter. Mail - Baik untuk digunakan ketika waktu kurang sensitif (satu hingga tiga hari).
Baik untuk surat kabar buletin, paket selamat datang tetangga baru, peralatan media, dan materi lainnya yang sulit dikirim melalui faks atau email. Mail juga dapat disertifikasi untuk memverifikasi tanda terima atau diasuransikan untuk menghindari kerugian. Faks - Baik untuk komunikasi tepat waktu (lebih cepat dari surat). Baik untuk siaran pers, pengingat acara, dan beberapa bentuk buletin (seperti pemberitahuan berita mingguan). Kurang efektif untuk dokumen dengan gambar atau gambar. E-mail - Bagus untuk komunikasi tepat waktu dan langsung dengan seorang individu. Baik untuk siaran pers, pengingat media, pertanyaan personel media, dan surat pitch. Akses ke email dan ukuran dokumen elektronik bisa menjadi batasan. Pertemuan tatap muka - Cara terbaik untuk membuat koneksi pribadi. Memungkinkan untuk penjelasan terperinci tentang sudut pandang atau subjek yang rumit. Cara terbaik untuk menunjukkan kegembiraan, kepedulian, toleransi, empati, dll. Panggilan konferensi telepon - Memungkinkan kontak pribadi saat tatap muka tidak dimungkinkan. Bagus untuk komunikasi bolak-balik. Metode murah untuk berkomunikasi dengan kelompok besar di lokasi yang berbeda (kota / negara bagian). Situs web - Halaman web memungkinkan pihak yang berkepentingan untuk menarik informasi sehingga memudahkan distribusi. Mengarahkan orang ke situs web dapat dilakukan melalui surat, publisitas, atau pemberitahuan lainnya.
Baik untuk surat kabar buletin, paket selamat datang tetangga baru, peralatan media, dan materi lainnya yang sulit dikirim melalui faks atau email. Mail juga dapat disertifikasi untuk memverifikasi tanda terima atau diasuransikan untuk menghindari kerugian. Faks - Baik untuk komunikasi tepat waktu (lebih cepat dari surat). Baik untuk siaran pers, pengingat acara, dan beberapa bentuk buletin (seperti pemberitahuan berita mingguan). Kurang efektif untuk dokumen dengan gambar atau gambar. E-mail - Bagus untuk komunikasi tepat waktu dan langsung dengan seorang individu. Baik untuk siaran pers, pengingat media, pertanyaan personel media, dan surat pitch. Akses ke email dan ukuran dokumen elektronik bisa menjadi batasan. Pertemuan tatap muka - Cara terbaik untuk membuat koneksi pribadi. Memungkinkan untuk penjelasan terperinci tentang sudut pandang atau subjek yang rumit. Cara terbaik untuk menunjukkan kegembiraan, kepedulian, toleransi, empati, dll. Panggilan konferensi telepon - Memungkinkan kontak pribadi saat tatap muka tidak dimungkinkan. Bagus untuk komunikasi bolak-balik. Metode murah untuk berkomunikasi dengan kelompok besar di lokasi yang berbeda (kota / negara bagian). Situs web - Halaman web memungkinkan pihak yang berkepentingan untuk menarik informasi sehingga memudahkan distribusi. Mengarahkan orang ke situs web dapat dilakukan melalui surat, publisitas, atau pemberitahuan lainnya.