--> Skip to main content

CURHATAN WARGA JAKARTA

BANJIR DI JAKARTA adu gile neh di Jakarta banjir......gue ampe kagak bisa masuk ke kantor Jumat kemaren. Ceritanya aku naek motor Shogun Gue biasa lewat Cikokol-Cipondoh-Gondrong-Meruya baru ke Tanah Abang. ceile....itu jalan ketutup sama aer banjir.
Emang seeh ada gerobak-gerobak kreatif yang mau ngangkutin kita sama motor kita sekalian...cuman reganya rek larang tenan....25 ooo per orang.....wah, emang susah kayak makluk Urban begini. Rumah mana pada jauh-jauh di tangerang....tapi susah banget kalo lagi kebanjiran begini. Neh gue catet neeh....hari ini Jumat ama Sabtu awal Februari yang kelabu. Gue seneng tuh tadi liat TV kalo nggak salah SCTV yang meliput soal kepekaan warga Jakarta --yang kagak kena banjir-- sama saudara-saudaranya yang kebanjiran. Mereka pada bikin dapur umum dan dengan rela hati mau masak buat saudara-saudaranya yang sedang susah. Itu tuh acara yang menumbuhkan semangat, acara yang menumbuhkan rasa solidaritas yang kayaknya cocok ditayangin di tV. Jangan cuma nampilin orang-orang yang marah-marah dan kecewa sama pemerintah. Emangnya banjir bikinan Sutiyoso atau SBY?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar