--> Skip to main content

POLEMIK AA GYM

POLEMIK AA GYM Gue kalo ngomongin AA Gym dan Rhoma Irama...bawaannya emosi banget. Kayaknya keduanya itu bukanlah contoh bagus buat nunjukkin siapa itu laki-laki. Gue terus terang tadinya penggemar berat lagu-lagu dangdut Bung Roma dan lagu kebangsaan AA Gym yakni
'''''Jagalah Hati", bahkan dulu sumpeh....gue jadiin lagu jagalah hati sebagai nada dering handphone gue. Tapi belakangan gue jadi sebel betul sama dia. Wah....apapun alasannya gue nggak abis pikir dia begitu aja tega nyakitin hati perempuan yang sudah memberikan tujuh anak dari rahimnya, kemudian dengan mencari dalil-dalil yang relevan ( tentunya dari Al Quran) kemudian bertahan dengan sikapnya. Tapi sumpeh deh.....buat gue, Riwayat AA sudah berakhir sampai disini. Dia mungkin bisa bilang mampu adil dan sayang kepada kedua istrinya...tapi apakah dia tidak merasakan betapa sakit hati seorang perempuan yang diduakan? Sampe ada yang bilang.....AA hanya menuruti nafsu birahinya dan tidak menuruti apa kata hatinya...jadi AA sudah tak mampu lagi menjaga Hatinya......kasihan AA......kasihan. Habis sudah nama besar dan integritasnya hanya gara-gara seorang perempuan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar