--> Skip to main content

KOMEDI ROMANTIS YANG BIKIN TERBAHAK-BAHAK

oleh Nadya (peserta Pelatihan Paket Calon Wartawan ) Bagi anda pecinta film komedi romantis, film otomatis Romantis bisa menjadi salah satu film yang dapat dinikmati kala heng out bersama teman-teman. Dengan dibintangi oleh Tora Sudiro, Marsya Timothy, Pok Atik, Tukul Arwana, Chintami, Tarzan dan pemain-pemain lainnya, tak ada salahnya film ini di tonton sebagai hiburan di akhir pekan anda.
Dibintangi oleh Marsya (Nadia) ini bercerita tentang seorang wanita karir yang sukses di usia 29 tahun, menduduki posisi sebagai pemimpin redaksi di sebuah majalah wanita dewasa, namun belum memiliki pasangan. Dan tentang Bambang (Tora Sudiro ) seorang pegawai rendahan lugu yang bekerja sebagai staf administrasi di kantor yang dipimpin oleh Nadia. Dimulai pada saat jam weker menunjukan pukul 6.30 pagi, hari itu nadia berulang tahun ke 29 , keluarganya memberi kejutan. Namun, setelah itu ayahnya (Tarzan) memberikan berbagai wejangan tentang kekhawatiran orang tuanya terhadap anak gadis ke-2 nya itu. “ Ndok, kamu mbok ya kamu jangan melajang terus, kalo istilah di sepak bola, bisa-bisa kamu turun divisi, alias jadi prawan tua”. Nadia di perankan sebagai seorang bos yang bersikap judes, galak, dan kaku , hingga tak jarang sekretaris tuanya yang centil Joyce (pok atik) kena imbas kekesalannya. Tidak hanya joyce yang sering kena imbas, tetapi juga tim kreatif majalah tersebut yang diketuainya. Bambang di perankan sebagai seorang adik yang dibesarkan oleh kakaknya tresno, yang hoby judi dan sering membodohi dan menjual barang-barang adiknya.

Bambang yang berasal dari jogja karta awalnya adalah seorang reporter majalah tani. Suatu saat, dikala model yang dibutuhkan untuk pemotretan majalahnya sebagai klien di butik ternama tidak dapat hadir, tiba-tiba saja Bambang yang bekerja di bagian administrasi majalah tersebut lewat, dengan porsi tubuh yang keren dan proporsional, walaupun hanya sebagai pegawai rendahan, ia akhirnya di pakai sebagai model pengganti. Lalu hasilnya di laporkan kepada pimpinan redaksi (Nadia), pada saat di tujukan foto-foto tersebut, nadia senang sekali karena hasilnya memuaskan, namun setelah mengetahui kalau model itu bambang, si bos pun marah besar. “” Bagus sih bagus, tapi jangan pakai model dari kelas tukang becak dong!!”, sambil melempar foto-foto tersebut, bersamaan dengan itu, bamabang pun masuk dan melihat kejadian itu”.

Lain halnya nadia yang belum juga menikah, Nabila ( Wulan Guritno) kakak nadia telah menikah dan sudah memiliki seorang anak, namun, belum lama pernikahannya dia sudah ingin bercerai dengan suaminya dave (tukul), yang kaya raya namun bertampang seadanya . Dave diperankan sebagai seorang yang kaya raya, sok cakep, ndeso, dan sok cakep. Saat ingin rujuk dengan Nabila yang dikatakan untuk merayu Nabila adalah “ Apakah kamu tidak menyesal kehilangan pri sedahsyat saya”. Cerita ini merupakan cerita tentang percintaan antar kelas yang diselingi berbagai adegan dan dialog komedi yang sangat menghibur. Namun terdapat berbagai realitas sosial yang ada di masyarakat kita. Film ini sangat menghibur, lucu dan patut untuk di tonton mulai kalangan remaja hingga dewasa. Sudah ad aide, akhir pekan ini mau nonton apa?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar